Tips Turunkan Lemak Perut

Tips Turunkan Lemak Perut

Tips Turunkan Lemak Perut – Lemak di perut (visceral) sebenarnya bermanfaat untuk memberikan bantalan untuk organ-organ penting di dalam tubuh. Sayangnya, jika berlebihan akan memicu faktor risiko utama diabetes tipe 2, penyakit jantung, dan kondisi lainnya. Meskipun menghilangkan lemak dari area ini bisa jadi sulit, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi lemak perut berlebih.

Setiap orang selalu mengidamkan memiliki bentuk tubuh ideal. Maka tak heran apabila banyak orang melakukan berbagai upaya dalam rangka memiliki tubuh yang indah. Salah satu pemicu yang dapat membuat seseorang mengalami kegemukan badan adalah kelebihan lemak.

Lemak merupakan zat negatif pada tubuh yang biasanya tertimbun dalam perut, sehingga hal ini dapat mengakibatkan badan seseorang mengalami kegemukan. Kelebihan lemak juga dapat mendatangkan berbagai macam penyakit dalam tubuh dan mengakibatkan perut menjadi buncit.

Bagi sebagian orang, memiliki perut buncit menjadi masalah yang besar. Selain dapat membuat tubuh menjadi tidak seimbang, hal ini juga dapat menyebabkan obesitas. Berikut tokoiw.com memberikan Tips Turunkan Lemak Perut yaitu :

1. Makan banyak serat larut

Serat larut seperti alpukat, blackberry, dan kacang-kacangan dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan meningkatkan rasa kenyang dan mengurangi penyerapan kalori. Cobalah Nutrilite™ Hi-Fiber Powder yang mengandung manfaat chicory untuk membantu memenuhi kebutuhan serat harianmu.

2. Hindari makanan yang mengandung lemak trans

Beberapa penelitian telah mengaitkan asupan lemak trans yang tinggi dengan peningkatan lemak perut. Pilih lemak yang sehat seperti pada ikan salmon, alpukat, biji-bijian, dan kacang-kacangan.

3. Makan makanan berprotein tinggi

Makanan berprotein tinggi, seperti ikan, daging tanpa lemak, dan kacang-kacangan, sangat ideal jika Anda mencoba mengurangi berat badan di sekitar pinggang. Tambahkan Nutrilite™Hi-Protein yang mengandung 9 asam amino esensial dari sumber nabati kacang kedelai, kacang polong dan biji gandum pada minuman Anda untuk mendapatkan ekstra protein yang dibutuhkan tubuh.

4. Kurangi tingkat stres

Stres dapat meningkatkan lemak di sekitar pinggang Anda. Meminimalkan stres harus menjadi salah satu prioritas Anda jika Anda mencoba menurunkan berat badan.

5. Jangan makan banyak makanan manis

Asupan gula yang berlebihan merupakan penyebab utama kenaikan berat badan pada banyak orang. Batasi asupan permen dan makanan olahan yang tinggi gula tambahan.

6. Lakukan senam aerobik (cardio)

Latihan aerobik adalah metode penurunan berat badan yang efektif. Studi menunjukkan bahwa ini sangat efektif untuk melangsingkan lingkar pinggang Anda. Kombinasikan dengan latihan ketahanan (angkat beban/kekuatan) untuk mengurangi massa perut.

7. Kurangi karbohidrat, terutama karbohidrat olahan

Mengurangi asupan karbohidrat bisa sangat bermanfaat untuk menghilangkan lemak, termasuk lemak perut. Coba kurangi asupan karbohidrat atau mengganti karbohidrat olahan dalam makanan Anda dengan sumber karbohidrat yang sehat, seperti biji-bijian, polong-polongan, atau sayuran.

8. Minum NutriliteTM GreenTrim

Maksimalkan upaya Anda dengan minum NutriliteTM GreenTrim yang bisa membantu mengurangi lemak yang susah turun, karena”

  • Mengandung EGCG (Epigallocatechin Gallate) yang membantu pembakaran lemak tubuh.
  • Kaya fucoxanthin alami dari brown seaweed yang membantu metabolisme lemak.
  • Membantu mengurangi lemak tubuh.

Sumber:

https://www.healthline.com/nutrition/20-tips-to-lose-belly-fat

#tips #lemak #perut #tipskecantikan #tipslangsing #tipsdiet #tipscantik #tipskurus #successtips #tipsdietsehat #tipskesehatan #diettips #fatlosstips #perutbuncit #tipskuruscepat #tipskurusmudah #tipsehat #tipslangsingsehat #buanglemakperut #tipscantiksehat #perutbuncithilang

Sharing is Caring

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram

Baca Artikel Menarik Lainnya